Trik dan Tips Latihan dasar sepak Bola

Setelah Anda menguasai keseimbangan standar pada Rola-Bola, mainkan dengan postur tubuh Anda (agar Anda bisa terbiasa memulihkan keseimbangan dari berbagai posisi!) Ini juga akan membantu Anda untuk segera menguasai lebih banyak trik seperti. ..

Set Pertama Trik Untuk Belajar

Surfing: Di sinilah Anda menyeimbangkan rola bola sehingga terlihat seperti Anda berselancar (misalnya kedua kaki menunjuk ke arah yang sama, di sepanjang papan, dan dalam posisi berjongkok sedikit). Saran terbaik adalah bekerja melalui trik keseimbangan standar sekali lagi, tapi dengan kaki Anda dalam posisi berselancar!
baca juga : Bagaimana Tim Lolos Kualifikasi Piala Dunia ?
Jeda : Di sinilah Anda bergulir dari sisi ke sisi, dan kemudian tiba-tiba berhenti dengan silinder di salah satu ujung rola-bola. Jelas ini semua berhubungan dengan distribusi berat! Perlahan jatuhkan diri ke salah satu ujung papan. Begitu silinder mendekati ujung papan, letakkan semua beban Anda di kaki yang berada di atas sisi itu. Gunakan kaki yang lain hanya untuk menjaga keseimbangan papan, sehingga Anda tidak memutar mundur dan maju. Ini adalah trik jeda yang berguna bagi Anda untuk menerima tepuk tangan dari audiens Anda!

Crouch / Squat: Perlahan turunkan diri Anda ke posisi berjongkok, dan kemudian naikkan kembali ke posisi berdiri. Sambil menurunkan diri, mudah kehilangan keseimbangan karena pusat gravitasi Anda juga bergeser, jadi luangkan waktu Anda dan hati-hati!

Berdiri di satu Kaki: Kaki Anda harus berada di atas silinder. Saran terbaik adalah mencoba menyeimbangkan silinder tanpa papan di atas dulu.

Berjalanlah di Silinder: Berdiri di atas silinder dan cobalah bergerak maju (mirip dengan menggunakan Walking Globe). Mungkin ini bisa menjadi trik pembuka dimana silinder berada di satu sisi ruangan, dan papan tengah berada di tengah panggung?

Props apa yang bisa saya gunakan saat saya berada di Rola Bola?

Jika Anda sudah menjadi juggler, maka pertimbangkan untuk menggunakan alat peraga apa saja yang sudah Anda gunakan. Bola dan klub relatif mudah. Poi dan Diabolo tidak begitu mudah! Untuk rutinitas rola-bola saya, saya menggunakan 2 Jarum Juggling dan seekor ayam! Untuk alat peraga yang ingin Anda gunakan, pastikan Anda telah berlatih bersama mereka berkali-kali tanpa menggunakan rola-bola. Anda tidak akan bisa bergerak maju dan mundur untuk menangkap alat peraga, jadi juggling Anda harus mulus!

Tentunya trik tertentu tidak mungkin dilakukan pada rola-bola (di bawah kaki misalnya - kecuali Anda tetap kedua kaki di tanah dan melakukan "albert throw"!) Demikian juga, trik-trik tertentu yang membutuhkan gerakan tajam yang sangat cepat (seperti daging) Sebaiknya dihindari sebaik mungkin karena bisa membuat Anda tidak seimbang. Swinging poi adalah setara dengan menepuk-nepuk kepala dan menggosok perut Anda saat Anda mencoba mengayunkan alat peraga ke satu arah dan menggulung diri Anda dengan cara lain, jadi sebaiknya dihindari juga!

Trik Tingkat Lanjut

Orang lain! Ada kemungkinan 2 orang berdiri di papan yang saling berhadapan sambil berpegangan tangan atau berpelukan (saling membantu satu sama lain di papan tulis, tentu saja!) Saya telah melihat beberapa pemain juga melompat ke bola rola tepat saat seseorang melompat saya t. Anda akan perlu untuk bekerja pada waktu dan pastikan bahwa Anda keluar ke depan dan tidak ke samping dalam kasus trik tidak bekerja seperti yang Anda akan berakhir dengan sebuah papan terbang ke arah Anda! 2 Orang juga bisa menghadapi hal yang sama (satu orang memanjat di belakang orang lain).

Bola Basket: Rola-Bola di atas bola basket atau bowling

Langsung / Belok: Berlatih meloncat sambil seimbang di rola-bola, lalu saat ini terasa nyaman, coba lakukan giliran 180 derajat (setengah), lalu akhirnya bangun untuk melakukan putaran 360 derajat (penuh). Jauhkan lompatan Anda serendah mungkin karena Anda tidak ingin papan mulai meluncur ke satu sisi sehingga Anda perlu mendarat secepat mungkin dan dengan dampak minimal!

Jump Mount: Minta seseorang untuk memegang rola-bola dengan papan horisontal dan biarkan mereka pergi begitu Anda mendarat.

Tangan dan Kaki: Tangan di satu sisi rola-bola dan kaki di sisi lain! Atau gunakan satu tangan dan satu kaki di kedua sisinya. Jangan letakkan jari Anda di bawah papan kalau-kalau Anda datang ke stop dan squash mereka!

Melompati! Saya telah melihat Luke Burrage melompati seseorang dan mendarat di sebuah rola-bola! Hanya untuk dicoba jika Anda sangat berani atau sangat bodoh!

Mengambil alat peraga dari tanah: Trik menghibur yang dibangun di atas jongkok / jengkel dari awal adalah dengan mengangkat alat peraga Anda dari tanah, satu per satu! Saat tampil, buat trik ini terlihat sangat sulit dengan menggoyangkan papan dan terlihat seolah-olah Anda akan jatuh, tapi seharusnya mudah jika Anda bisa menurunkan diri!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Tim Lolos Kualifikasi Piala Dunia ?